Kamis, 14 Oktober 2010

Oppa Min Ho Operasi Plastik ?


Aktor Korea, Lee Min Hoo emang lagi jadi idola baru di kalangan wanita. Wajah tampannya membuat karirnya dan namanya cepat melambung. Kabarnya, demi menndapatkan wajah tampannya itu, Min Hoo sempat menjalani operasi plastik.

mahalnya harga sebuah popularitas. Di saat namanya tengah melambung, pemeran Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' harus siap menghadapi berbagai gosip tak sedap yang siap menghampirinya. Seperti kabar ia melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya di dunia hiburan Korea yang memang terkenal berat dan sangat ketat persaingannya tersebut.

Kabar soal isu operasi plastik yang dilakukan lawan main Son Yen Jin dalam serial 'Personal Taste' ini pertama kali santer terdengar ketika sebuah klinik bedah plastik sengaja memasang foto aktor tersebut di situs mereka. Foto itu diambil pada Desember 2007.

Di foto itu, Lee Min Hoo harus sedang diapit dengan dua orang dokter klinik tersebut. Menurut Pop Seoul. Com, Selasa 12 Oktober 2010, Lee Min Hoo disebut-sebut melakukan operasi pada bagian hidungnya. Ia mengangkat benjolan pada hidungnya agar bentuk hidungnya menjadi sempurna. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan melakukan operasi pada rahangnya.

Tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh manajeman aktor itu bernaung. Mereka mengatakan Lee Min Hoo memang memiliki wajah tampan yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar