Kamis, 14 Oktober 2010

2 Personel Boyband Korea SHINee Cedera


ua personel boyband SHINee asal Korea, Jonghyun dan Key, dikabarkan menderita cedera. Kabar ini menghebohkan para penggemar setia boyband yang beranggotakan lima orang tersebut.
Cedera yang dialami dua orang personel boyband asal Korea itu terjadi setelah boyband ini tampil dalam acara "Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert' di Jakarta pada 12 Oktober lalu.
"Fans di Indonesia sangat tertarik dan histeris pada SHINee setelah acara itu. Ada banyak penggemar yang menunggu untuk melihat para personel SHINee setelah acara selesai. Sehingga menyebabkan Jonghyun terdorong dan cedera. Key juga terluka," begitulah rilis yang dikeluarkan SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Kamis 14 Oktober 2010.
Setelah sampai di Korea, vokalis utama di boyband yang sempat mengisi soundtrack serial 'Boys Before Flowers' yang diperankan Lee Min Hoo itu, Jong hyun langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul, Korea.

"Key juga dibawa ke rumah sakit dan harus beristirahat untuk satu atau dua hari," tambahnya.

Cederanya dua personel boyband pelantun 'Stand By Me' itu sempat mengganggu beberapa kegiatan mereka. Tetapi, manajemen memastikan luka yang dialami dua personelnya tidak serius. Sehingga tidak menggangggu promosi lagu baru mereka berjudul 'Hello' yang sedang menjadi hits di sana.

Dalam kesempatan itu, SHINee mengaku sangat senang berada di Jakarta. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia mereka di Jakarta yang begitu antusias melihat penampilan boyband tersebut.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/182921-2-personel-boyband-korea-shinee-cedera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar